Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaIni Lho Tika Mulya, Stylist Lindsay Lohan Asal Indonesia

Ini Lho Tika Mulya, Stylist Lindsay Lohan Asal Indonesia

BOGOR DAILY- Tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Tika Latifani Mulya untuk bisa bertemu dan mendandani idolanya, . Wanita kelahiran 1995 ini belum lama lulus dari Universitas Bina Nusantara, Jakarta.

Setelah lulus ia magang di sebuah e-commerce Inggris, Haute-Elan yang khusus menjual produk modest fashion. Perusahaan tempatnya bekerja inilah yang menjadi penggagas acara London Modest Fashion Week.

Tahun ini, Tika Mulya diberi amanat untuk menjadi LO (Liaison Officer) untuk bintang tamu acara, . Ternyata, tak sekedar minta ditemani, pun meminta Tika untuk memakaikannya kerudung.

Awalnya, Tika Mulya membawa beberapa baju dari desainer yang tampil di London Modest Fashion Week 2018. Namun, memilih untuk mengenakan bajunya sendiri karena ingin tampil serba hitam dan simple.

Saat memakaikan kerudung, mereka pun mengobrol dengan santai sambil live di Instagram . Tika mengaku banyak yang diobrolkan dengan , terutama tentang rumor dirinya menjadi muallaf.

“Aku nanya, ‘rumor itu benar enggak sih?' terus dia hanya tersenyum dan tertawa. Tidak membantah ataupun mengiyakan. Tapi dia cerita tentang bagaimana dia struggling saat berpuasa di London, karena jam puasa di London lebih panjang” terang Tika Mulya.