Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPemuda di Pasar Rebo Nekat Cekik Bocah 5 Tahun Sampai Tewas

Pemuda di Pasar Rebo Nekat Cekik Bocah 5 Tahun Sampai Tewas

BOGOR DAILY-Polisi menangkap Julian (21), tersangka pencekikan Febrianto (5) hingga tewas di , Jakarta Timur. Pelaku langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur.

“Iya benar, kita tangkap,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana saat dimintai konfirmasi, Senin (19/2/2018).

Sapta menerangkan penangkapan terjadi pada Minggu (18/2). Julian ditangkap di kawasan Cianjur, Jawa Barat.”Kemarin siang, lokasinya di daerah Cianjur,” ucapnya.

Julian saat ini sudah berada di Polres Metro Jakarta Timur. Polisi terus melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku.

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah berusia 5 tahun, Febrianto tewas dicekik seseorang di rumahnya di Jalan Lewa RT 003/010 Kelurahan Pekayon, , Jakarta Timur. Pelaku juga menganiaya ibu korban, Masniya (39).

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (11/2). Polisi mengatakan pelaku nekat melakukan hal tersebut karena emosi ditolak menginap oleh ibu korban.

“Dia awalnya mau nginep di situ (toko) tapi ditolak sama pemilik (ibu Febrianto yang merupakan pemilik toko), terus dia emosi dan melakukan itu,” kata Kapolsek , Kompol Joko Waluyo saat dimintai konfirmasi, Senin (12/2).