Friday, 29 March 2024
HomeNasionalSinergi Ulama dan Polisi, Jendral Tito Cium Kening Habib Ali

Sinergi Ulama dan Polisi, Jendral Tito Cium Kening Habib Ali

BOGOR DAILY-Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersilaturahmi dengan bin Abdurrahman Assegaf kemarin. Dalam silaturahmi yang disebut menandakan sinergi polisi dan ulama itu, Tito sempat mencium kening .

Hal tersebut disampaikan Twitter @TMCPoldaMetro dalam foto yang diunggah hari Kamis (8/2/2018). TMC Polda Metro mencuitkan sinergitas antara ulama-umaro.

“Sinergitas Ulama-Umaro. Kapolri Jenderal Pol Prof H Muhammad Tito Karnavian, MA, PhD, mencium kening bin Abdurrahman Assegaf, saat membesuk ulama yang sangat disegani dan pimpinan Majelis Taklim Al ‘Afaf di kediaman di kawasan Tebet, Jaksel,” tulis TMC Polda Metro.

Silaturahmi ini dilakukan pada hari Rabu (7/12) kemarin dan berlangsung tertutup. Tito berkunjung ke kediaman dalam rangka silaturahmi dan menjenguk yang sedang sakit.

Dalam kunjungannya, Tito mendapat pesan dari berkaitan dengan tugasnya sebagai Kapolri. Ia dititipkan pesan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Tadi beliau memberikan banyak doa-doa, doa-doa dukungan moril agar saya bisa bekerja dengan baik. Untuk menjaga bangsa ini menjaga masyarakat keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai tugas polisi,” kata Tito seusai pertemuan.