Sudah Diundi, Ini Nomor Urut Paslon Pilwakot Bogor - bogordaily.net
BOGOR CITY

Sudah Diundi, Ini Nomor Urut Paslon Pilwakot Bogor

BOGOR DAILY-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor pada Senin (13/2/2018) resmi mengundi nomor urut pasangan calon (Paslon) Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2018.

Pengundian nomor urut paslon ini dilaksanakan di Gedung Poetrie Ballroom Sumber Karya Indah Katulampa. Pengundian dilakukan melalui rapat pleno terbuka yang dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Kota Bogor dan seluruh paslon Pilwalkot.

Sebelum mengambil nomor urut semua Paslon diminta untuk mengambil nomor abjad yang terdiri dari huruf A,B,C dan D. Nomor abjad ini menjadi urutan bagi paslon untuk mengambil nomor urut.

Setelah mendapat nomor abjad paslon kemudian mengambil nomor urut dan setelah semuanya mendapatkan nomor urut, nomor kemudian diperlihatkan pada peserta rapat dan dibacakan oleh ketua KPU, Undang Suryatna.

“Nomor urut 1 Ru’yat-Zaenul, nomor urut 2 Edgar-Welly, nomor urut 3 Bima-Dedie dan nomor urut 4 Dadang-Sugeng,” ujar Undang

Undang menambahkan nomor urut ini nantinya akan digunakan oleh paslon selama masa Pilkada 2018 hingga pencoblosan pada tanggal 27 Juni. Berdasarkan pantauan saat ini seluruh paslon baru saja selesai mengambil nomor urut dan akan segera meninggalkan ruangan rapat pleno.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu