Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorSudah Diundi, Ini Nomor Urut Paslon Pilwakot Bogor

Sudah Diundi, Ini Nomor Urut Paslon Pilwakot Bogor

BOGOR DAILY-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor pada Senin (13/2/2018) resmi mengundi pasangan calon (Paslon) Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2018.

Pengundian paslon ini dilaksanakan di Gedung Poetrie Ballroom Sumber Karya Indah Katulampa. Pengundian dilakukan melalui rapat pleno terbuka yang dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Kota Bogor dan seluruh paslon Pilwalkot.

Sebelum mengambil semua Paslon diminta untuk mengambil nomor abjad yang terdiri dari huruf A,B,C dan D. Nomor abjad ini menjadi urutan bagi paslon untuk mengambil .

Setelah mendapat nomor abjad paslon kemudian mengambil dan setelah semuanya mendapatkan , nomor kemudian diperlihatkan pada peserta rapat dan dibacakan oleh ketua KPU, Undang Suryatna.

1 Ru'yat-Zaenul, 2 Edgar-Welly, 3 Bima-Dedie dan 4 Dadang-Sugeng,” ujar Undang

Undang menambahkan nomor urut ini nantinya akan digunakan oleh paslon selama masa Pilkada 2018 hingga pencoblosan pada tanggal 27 Juni. Berdasarkan pantauan saat ini seluruh paslon baru saja selesai mengambil nomor urut dan akan segera meninggalkan ruangan rapat pleno.