Friday, 29 March 2024
HomeBeritaYuk Cek Film Bioskop yang Tayang Februari Ini

Yuk Cek Film Bioskop yang Tayang Februari Ini

BOGOR DAILY- Selain DILAN 1990, masih banyak film karya sineas Tanah Air yang akan tayang di bioskop. Genre-nya pun bermacam-macam, mulai dari horor sampai kisah cinta khas remaja. Ayo yang suka nonton, cek dulu sinopsis singkat film-film Indonesia ini sebelum memutuskan untuk nonton.

1. HOAX

Film ‘HOAX’ mulai tayang pada 1 Februari dengan menghadirkan Vino G Bastian, Tara Basro, dan Tora Sudiro. Cerita bermula saat Ragil (Vino Bastian), Adek (Tara Basro), dan Raga (Tora Sudiro), selesai berkumpul di rumah bapak. Setelah pulang, kejadian yang dialami tiga saudara ini baru terkuak. Ragil yang berusaha menutupi rahasia besar dirinya dari keluarganya, Adek mengalami kejadian mistis yang mencekam, sedangkan Raga bermasalah dengan kisah cintanya

2. SYIRIK

Film horor bulan ini salah satunya diwakili oleh ‘SYIRIK’ yang tayang mulai 1 Februari. Kisahnya tentang Lady (Nadhira Hill) korban dari perjanjian buyutnya dengan setan yang membuat perjanjian untuk kaya raya kembali

3.PAI KAU

Tanggal 8 Februari mendatang ada film ‘PAI KAU’. Kisahnya tentang Lucy (Irina Chiu), putri dari seorang pengusaha sekaligus mafia bernama Koh Liem (Tjie Jan Tan) yang ditakuti. Di hari pernikahan Lucy dengan lelaki pilihannya Edy (Anthony Xie), muncul seorang wanita yang tak diundang bernama Siska (Ineke Valentina), yang mengaku sebagai sepupu Edy yang datang dari luar kota. Tak ada satu pun yang tahu bahwa Edy dan Siska pernah memiliki skandal di masa lalu.

4. LONDON LOVE STORY

Film favorit remaja ‘LONDON LOVE STORY’ hadir dengan seri ketiga dan masih bersama Dimas Anggara – Michelle Ziudith pada 8 Februari. Setelah dua tahun menjalin kasih, Dave (Dimas) memutuskan untuk melamar Caramel (Michelle). Sebelum pernikahan terjadi sesuatu yang mengerikan terhadap keduanya. Muncul orang baru juga dalam hubungan mereka.

5. BUNDA: KISAH CINTA 2 KODI

‘Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi’ berkisah tentang perjuangan seorang perempuan bernama Tika (Acha Septriasa) yang ingin menyelamatkan kehidupan keluarga dan rumah tangganya demi sebuah harapan, impian dan cintanya kepada suami dan anak-anaknya. Salah satu yang dia lakukan adalah memulai sebuah bisnis baju muslim anak. Film ini mulai tayang 8 Februari.