Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalSBY Tiba, Prabowo Menyambut di Depan Rumah

SBY Tiba, Prabowo Menyambut di Depan Rumah

Bogor Daily – Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membalas kunjungan Ketum  Prabowo Subianto. Prabowo menyambut hangat kedatangan SBY, yang akan membahas kelanjutan koalisi Pilpres 2019.

di rumah Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (30/7/2019). Berbeda dengan pertemuan sebelumnya, dress code kedua tokoh ini berbeda.

Kali ini SBY mengenakan batik warna biru, sementara Prabowo memakai batik cokelat. Sebelum , eks Danjen Kopassus itu sudah menunggu di halaman rumahnya.

Saat , Prabowo dan elite menyambut dengan hangat. Keduanya lalu bersalaman dan berfoto bersama.

Menurut Waketum PD Syarief Hasan, pertemuan ini belum akan membahas pasangan capres-cawapres yang akan mereka usung. Meski begitu, potensi koalisi kedua partai ini, menurutnya, sudah ada kemajuan.

“Ini kelanjutan dari pertemuan pertama. Hari ini dikonkretkan. Kalau capres dan cawapres kayaknya sih belum, karena soal cawapres harus dibicarakan di antara partai koalisi. Saya pikir pasti akan ada peningkatan karena kalau pertemuan dari pertemuan itu salah satu tanda ada kecocokan,” sebut Syarief, yang lebih dulu tiba di rumah Prabowo.