Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaAplikasi Solusi Biker (SoBi) : Bikin Service Jadi Mudah, Praktis, dan Seru

Aplikasi Solusi Biker (SoBi) : Bikin Service Jadi Mudah, Praktis, dan Seru

BOGORDAILY – Peluncuran aplikasi bernama () yang memiliki fitur utama booking service di AHASS, menjadikan kebutuhan perawatan sepeda motor menjadi sangat mudah, praktis dan sertu. Para pelanggan tidak lagi harus berlama-lama antre saat ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi AHASS. Aplikasi ini pertama diluncurkan di Dealer Honda Murni Motor Jalan Siliwangi No 14, Kelurahan Bodongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Kota Bogor, pada Sabtu (13/4/19).

“Aplikasi memiliki keunggulan mudah, praktis, dan seru. Mudah, karena booking service hanya cukup menekan tombol, konsumen dapat mencari AHASS terdekat / favorit. Praktis, karena adanya fasilitas KPB Digital. Terakhir adalah seru, karena ada games dan promo menarik lainnya,” ujar Kepala Cabang Dealer Murni Motor Jefry Sihombing.

Jajaran manajemen Dealer Murni Motor beserta pelanggan tengah menunjukan aplikasi salam smartphone mereka.

Dijelaskan Jefry, tingginya jumlah pengguna sepeda motor Honda serta disusul dengan tingginya kepercayaan konsumen dalam perawatan sepeda motor ke bengkel resmi Honda atau AHASS, memunculkan pentingnya menjaga loyalitas serta upaya  memberikan kemudahan kepada konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS. Aplikasi secara resmi diluncurkan di Murni Motor beserta 5 AHASS lainnya di kota Bogor, yaitu Rastra Motor, Harika Prima Sakti, Kirana Motorindo Jaya, Sanprima Sentosa, dan Cicadas Motor.

“Aplikasi (Solusi Biker) hadir untuk meningkatkan kepuasan konsumen dalam perawatan sepeda motor Honda melalui fitur utamanya, yaitu booking service di AHASS,” kata Jefry.

Acara launching dihadiri pula oleh Denny Budiman sebagai perwakilan dari manajemen PT. Daya Adicipta Motora, Main Dealer dari sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat. Denny berharap hadirnya aplikasi ini menjadi salah satu cara untuk lebih  meningkatkan Unit Entry ke AHASS, khususnya di 6 jaringan motor Honda yang berpartisipasi.

Para pelanggan tengah seksama memperhatikan cara penggunaan aplikasi .

Dalam peluncurannya, menawarkan program promo yang menarik bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi. Konsumen akan mendapatkan potongan harga Rp 20.000 dan bingkisan eksklusif senilai Rp 50.000 bagi 25 konsumen booking pertama. Program promo ini berlaku untuk booking service dari tanggal 12 April 2019 sampai dengan 14 April 2019. Keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu pengumpulan point yang bisa ditukarkan dengan voucher belanja berupa makanan atau hiburan seperti Voucher makan KFC dan Burger King, Voucher belanja JD.ID, serta Voucher Diamonds Mobile Legends.

“Kami juga berharap hadirnya aplikasi dapat semakin memudahkan konsumen dalam hal perawatan sepeda motor Honda kesayangannya sehingga tetap prima dan nyaman saat dikendarai,” ujar Jefry. (*/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here