Ini Sikap MUI Atas Kasus Wanita Bawa Anjing Ke Mesjid di Bogor

  • Whatsapp
Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Zainut Tauhid Sa’adi.
Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Zainut Tauhid Sa’adi.

 

BOGORDAILY – Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Zainut Tauhid Sa’adi pihaknya meminta kepolisian mengusut tuntas kasus seorang wanita yang viral di medsos karena kelakuannya masuk ke dalam masjid sambil marah-marah dengan membawa seekor anjing.

Read More

“MUI meminta kepada kepolisian untuk mendalami perkara tersebut sehingga diketahui motif pelakunya,” ucap Zainut di Jakarta, Senin (1/7/19).

Atas peristiwa yang terjadi di Kawasan Kabupaten Bogor lanjut Zainut, pihaknya mengimbau masyarakat tetap tenang dan tak terpancing dengan berita-berita bernada provokatif dan bernuansa SARA.

Selain itu sebut Zainut, MUI juga berharap ke pihak manapun juga untuk tetap waspada terhadap pihak yang ingin memanfaatkan kasus ini dengan tujuan mengadu domba antarelemen masyarakat, utamanya antarumat beragama.

MUI pun lanjut Zainut menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada pihak yang berwenang untuk mengusut tuntas tindakan wanita yang disinyalir memiliki gangguan jiwa sesuai dengan prosedur dan mekanisme hukum yang ada. (ded/dik/bdn)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *