Kedai Kopinikasi Surganya Para Pengila Kopi 

BOGORDAILY – Buat para penggila kopi, kini ada Kedai Kopinikasi di Jl Letjen Ibrahim Adjie, Laladon, Kota Bogor. Dijamin sajian segelas kopi dapat memanjakan para penggila kopi. Kopi disuguhkan sesuai  selera masing-masing memiliki cita rasa tersendiri, para penggemar kopi bisa menyeruput secangkir kopi yang berasal dari biji kopi pilihan, mulai dari kopi nusantara, sampai kopi asal mancanegara yang sudah terkenal kualitasnya.

Kedai Kopinikasi menyediakan segala jenis kopi, sekaligus pengolahannya. Tentu saja  semua itu, ditangani Barista berpengalaman yang siap melayani pelanggan. So pasti, dijamin mendapatkan cita rasa tersendiri, serta aromanya yang fantastis mampu membius, serta memanjakan para penikmat kopi.

Nah buat pelanggan yang memilih kopi instan, racikan dengan rebusan kopi mulai dari kopi tubruk, hingga kopi rasa asal negara penghasil kopi seperti Vietnam, Italian, dan Amerika sudah tersedia.

Di Kedai Kopinikasi, tak cuma menyediakan secangkir rebusan kopi, juga tersedia menu cemilan yang harganya tak membuat kantong bolong, seperti aneka rasa roti bakar, hash brown, French fried dan lainnya.

Serunya, disini pelanggan juga di manjakan dengan servis WiFi gratis, tentu saja hal ini membuat pelanggan bisa berselancar di dunia maya dan semakin betah pula berlama-lama seraya menikmati sajian menu yang tersedia.

Selain itu keasyikan yang ditemukan di kedai kopi yang buka Selasa hingga Minggu jam 14.00-23.00, WIB, penggila kopi bisa memilih suasana duduk, lesehan atau dengan suasana kursi yang tersusun dengan rapi. (ded/dik/bdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *