Garuda Bakal Cengkram Harimau

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Tim Harimau optimis bisa mengalahkan tim Garuda DALAM Turnamen Bulutangkis Member GOR Tirta Karya digelar di Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga.

Manager tim Harimau Wahyudien mengatakan, peluang juara sangat terbuka. Apalagi jika mengingat perjalanan tim nya yang sempat menelan pil pahit kalah 3 -2 oleh tim Panther di laga awal turnamen.

Read More

Selain itu, motivasi para pemain juga dianggap sedang on fire. Dan banyak pengalaman bagaimana sebuah tim harus tampil solid .”Optimis menang dan akan memboyong piala untuk tahun ini,” beber Wahyudin ketika ditemui diseala sela latihan jelang final Sabtu mendatang.

Sementara tim Garuda yang juga tampil di final dengan mengalahkan tim unggulan tim Cheetah enggan untuk sesumbar dalam menghadapi tim Hariamau.

Mastur Atuy, salah seorang pemain spsialias dengan smash tajam mengatakan, dalam partai final nanti pihaknya akan membuat kejutan.

“Apalagi sudah memiliki peta kekuatan lawan di sektor mana saja tangguhnya. ” Kita lihat saja nanti dilapangan siapa yang lebih jitu menerapkan strategi,” tukas Atuy merendah.

Sekedar diketahui, turnamen Bulutangkis Members Klub Tirta Karya diikuti oleh 10 tim dengan mengunakan nama jenis burung dan binatang buas. Kejuaraan berlangsung selama 2 bulan dari Agustus hingga Oktober.

Pertandingan menggunakan setengah kompetisi dibagi dua grup. Dan perbandingan dilaksanakan setiap Sabtu. Format pertandingan 5 partai masing 1 partai single. 2 ganda putra, dan 2 partai tri on tri. Hadiah uang total 10 juta untuk juara 1 sampai dengan juara 4. (Gib)

 

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *