Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSssst...Pak Sekdes Dramaga Mengundurkan Diri

Sssst…Pak Sekdes Dramaga Mengundurkan Diri

BOGORDAILY- Perhelatan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten , mulai memanas. Guna menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkades, H Solahudin memilih mundur dari Jabatannya sebagai Sekretaris Desa (Sekdes).

Mantan , H Solahudin mengaku, pengunduran dirinya sebagai sekdes sudah sejak jauh hari. Namun baru sekarang ini dilakukan. Tujuannya tak lain, ingin menjaga kondusifitas pilkades, dan lebih ingin fokus di dunia pendidikan.

“Intinya, pengunduran diri saya menjadi sekdes atas dasar ingin menjaga kondusifitas di susasana Pilkades Desa Dramaga, bukan karena adanya pemecatan atau tekanan,” ujarnya.

Menurutnya, tidak adanya sekdes, tentunya tidak berpengaruh banyak karena masih ada staf yang lain yang masih bisa mengisi kekosongan tugas sekdes.

“Di Pilkades Dramaga, saya berharap bisa melahirkan pemimpin yang bisa memajukan Desa Dramaga,” harapnya.

Sementara itu, Pjs Kades Dramaga, Agus Kasianto membenarkan H Solahudin mengundurkan diri sebagai . Surat pengunduruan diri diserahkan ke Pemdes Dramaga, pada Senin (7/10) dan saksikan Plt Camat Dramaga dan BPD.

Adanya isu bahwa Pjs Kades Dramaga memecat sekdes, itu tidak benar. Karena beliau, mundur sebagai sekdes berdasarkan keinginan pribadi tanpa ada tekanan.

“Surat pengunduran diri sebagai sudah di terima, dan resmi mengundurkan diri sejak Senin (7/10),” katanya.

Agus menegaskan kekosongan jabatan sekdes, tentunya tidak mengangu pelayanan publik. Untuk sementara, pekerjaan sekdes di back up oleh Pjs bersama Kasi. Ia berharap di perhelatan Pilkades Dramaga bisa berjalan lancar dan aman. “Untuk sementara, Jabatan sekdes kita kosongkan dulu dan diback-up oleh saya dan staf desa,”tukasnya. (pay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here