Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHasil Liga Champions, Real Madrid Vs PSG 2-2

Hasil Liga Champions, Real Madrid Vs PSG 2-2

BOGORDAILY – Real Madrid gagal meraih kemenangan atas tamunya PSG pada laga pekan kelima di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu dini hari 27 November 2019. Bermain imbang 2-2, kedua tim sama-sama memastikan lolos ke babak 16 besar.

Bermain di hadapan suporternya sendiri, Real Madrid sebenarnya sempat unggul cepat. Pada menit ke-17 Karim Benzema membuka keunggulan skuad asuhan Zinedine Zidane setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Isco yang membentur tiang gawang.

Sepuluh menit berselang Real Madrid nyaris menggandakan keunggulan. Sayangnya kali ini penjagta gawang Keylor Navas masih sigap menahan tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Toni Kroos.

Navas kembali menjadi pahlawan PSG pada akhir babak pertama. Dia memblok tendangan voli Marcelo sehingga Real Madrid gagal mencetak gol kedua.

Pada babak kedua, giliran Isco yang dibuat frustasi. Tendangan kerasnya ditepis oleh Navas dan hanya menghasilkan sepakan pojok.

Navas akhirnya kembali memungut bola dari gawangnya setelah Benzema berhasil memanfaatkan umpan silang Marcelo. Berdiri bebas, Benzema dengan mudah menyundul bola melewati Navas pada menit ke-79.

Kemenangan yang sudah di depan mata itu buyar setelah Kylian Mbappe dan Pablo Sarabia mencetak gol balasan dalam jangka waktu dua menit saja. Mbappe menipiskan kedudukan pada menit ke-81 dengan memanfaatkan umpan silang mendatar yang dilepaskan oleh Thomas Meunier.

Kedudukan menjadi imbang setelah Pablo Sarabia memanfaatkan bola muntah sepakan Julian Draxler yang sempat membentur Sergio Ramos. Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil itu memantapkan posisi PSG sebagai pemuncak klasemen Grup A  dengan perolehan 13 angka. Sementara Real Madrid juga mengunci posisi kedua dengan perolehan 8 angka atau unggul lima angka dari Club Brugge yang berada di posisi ketiga dan pada laga lainnya hanya bermain imbang 1-1 dengan Galatasaray.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here