Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorCalon Bos BUMD Pertambangan Luntang-lantung. Ini Penyebabnya....

Calon Bos BUMD Pertambangan Luntang-lantung. Ini Penyebabnya….

BOGORDAILY- Para pendaftar calon direksi BUMD PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE) dibuat luntang-lantung.

Ini karena sampai saat ini tidak ada informasi lanjutan dari panitia seleksi (Pansel) . Jadwal tahapan pemilihan calon direksi dibuat mandeg.

Amrullah Zaili

Salah satu pendaftar calon direksi PT. PPE, Amrullah Zaili membenarkan soal mandegnya jadwal tahapan calon direksi PT. PPE. Padahal, dia sudah daftar calon direksi sejak dua minggu yang lalu. Namun, hingga kini ia belum juga dihubungi panitia seleksi.

“Belum. Saya belum dapat pengumuman. Saya terus  nunggu informasi dari Pansel,” ujar Amrullah Zaili kepada bogordaily.net, saat dihubungi, Kamis (5/12/2019).

 Akibat tidak ada informasi dari Pansel soal tahapan selanjutnya, Amrullah yang sudah memberi berkas calon direksi terpaksa bakal datang ke Pelaksana Tugas (Plt) direksi PT. PPE. Karena Amrullah menduga, ada penyebab mandegnya kerja Pansel. 

“Rencananya, besok saya akan menemui (Plt Direksi). Mungkin untuk diskusi saja, soal lambatnya kerja Pansel,” tegas politisi PPP ini.

Sementara itu, Plt Direksi PT. PPE Azzahir mengaku tidak bisa menemui orang-orang yang akan datang ke kantor PT PPE.  Sebab, ia sedang ada di luar kota.

Saya tidak bisa ketemu. Saya lagi ada dinas luar. Saya sedang ada di Surabaya,” tutup Azzahir.

 

 (NANANG HIDAYAT)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here