Cupi-cupita Duel Payudara di Acara TV. Netizen Ngamuk

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Pedangdut Cupi Cupita lagi-lagi bikin gempar ‘rakyat maya’. Para netizen dibuat melongo sekaligus geram dengan aksinya yang disiarkan disalah satu tv swasta tersebut.

Cupi-cupita malakukan aksi duel payudara dengan rekan duetnya Lia Celia.

Read More

Aksi itu bermula saat Cupi diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang tayang di salah satu stasiun tv nasional. Selain Cupi Cupita dan rekan duetnya, Lia Celia juga diundang dalam acara tersebut. Cupi dan Lia sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dangdut yang sudah sejak lama menjalin hubungan persahabatan.

Sayangnya, kedua pedangdut seksi itu justru terlibat perselisihan yang cukup panas. Keduanya bahkan harus beradu fisik saat meluapkan emosi masing-masing.

Sebuah akun gosip Instagram @tante_rempong_ mengunggah video yang menampilkan salah satu segmen dalam acara tersebut. Segmen itu menunjukkan Cupi Cupita yang sedang dihadapkan dengan tiga orang host dan Essa Gobas yang terbagi kedalam dua kelompok, yaitu kubu pro dan kubu kontra.

Kubu kontra yang terdiri dari Ruben Onsu dan Danang terlihat memancing Cupi untuk menyampaikan kekesalannya pada Lia Celia.

“Eh dengerin ya, aku tuh nggak ada masalah sama Lia dan aku juga biasa-biasa aja sama dia ya kan. Ya kalau emang dia mau gini, udahlah kalau mau ribut langsung aja ke apartemen Cupi, ngapain ngomong-ngomong di sosial media, pansos,” ucap Cupi Cupita.

Saat Cupi menyampaikan isi hatinya, Lia terlihat turut menyimak lewat sebuah layar televisi di belakang panggung. Ia tampak gusar melihat sahabatnya sendiri berkomentar negatif tentang dirinya.

Ruben dan Danang lantas membahas tentang tindakan Cupi yang diduga telah merebut pacar Lia Celia.

“Nggak boleh gitu, wajar kalau dia marah, yang namanya lakinya ibaratnya kenal sama cewek lain mah wajar kalau dia marah. Kalau laki lu mau nggak digituin, gitu aja,” ucap Ruben Onsu.

“Masalahnya laki aku tuh nggak bakal tergoda,” ucap Cupi Cupita.

Tak tahan mendengar ocehan Cupi soal dirinya, Lia yang seharusnya belum bisa tampil di panggung, memaksa masuk stage dan melabrak sahabatnya itu. Para host dan crew mencoba mencegah Lia, namun usaha mereka gagal.

“Maksud lo apaan?” ucap Lia.

“Belum waktunya masuk Lia,” kata salah satu crew.

“Nggak, dia ngomongin gue,” teriak Lia Celia.

Adu mulut antara Lia dan Cupi pun tak terhindarkan. Keduanya saling melempar sindiran satu terhadap yang lain.

Setelah adu mulut di antara Lia dan Cupi semakin panas, Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo mencoba untuk melerai mereka. Bukannya mereda, percekcokan kedua pedangdut itu malah semakin memanas.

“Nggak nyimak sih, orang dia yang bilang tadi,” ucap Cupi menyalahkan Danang.

“Apa?” teriak Lia.

Cupi dan Lia bahkan beradu fisik dengan saling membenturkan payudara mereka. Hal tersebut sontak memancing keributan di dalam studio tempat acara tersebut berlangsung.

“Terus tadi maksunya ngomongin apa?” ucap Lia sambil membenturkan dadanya ke arah dada Cupi.

“Yee gue juga nggak kalah gede, kaya gede aja!” balas Cupi mendorong badan Lia dengan dadanya.

Menanggapi potongan video tersebut, warganet memberikan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyebut akun KPI atau Komisi Penyiaran Indonesia untuk melaporkan adegan tersebut.

Para warganet menilai adegan tersebut tak pantas dipertontonkan di hadapan publik. Mereka berharap agar tayangan tersebut tak lagi ada di televisi Indonesia.

“@kpipusat yang kayak begini masih dibiarin, apa kata dunia haduh,” tulis netizen dengan akun @fadillah_iqbaal.

“Lama-lama KPI muncul nih stop acara alay,” tulis @sky27duatujuh.

“Sama sekali tidak pantas,” tulis pemilik akun @sandoaremania

“Auto ini mah. @kpipusat gas kan,” tulis warganet @rian_tomang.

Meskipun banyak warganet percaya bahwa kejadian di atas adalah hal yang sudah diatur dalam skenario, mereka tetap mengutuk tindakan Lia dan Cupi yang saling mengumbar payudara mereka.

Tindakan mereka berdua yang berduel dengan payudara masing-masing menuai kecaman dari warganet. Tindakan tersebut dinilai sangat tidak mendidik dan tak layak dipertontonkan di acara televisi.(bdn/keepo)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *