Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaDesta dan Natasha Rizky Semakin Sulit Cari Waktu Berdua

Desta dan Natasha Rizky Semakin Sulit Cari Waktu Berdua

BOGORDAILY – Setelah tujuh tahun menjalani hubungan rumah tangga, Desta dan  telah dikaruniai tiga orang anak yang kini makin besar. Wah, ribet nggak ya?

Melihat tumbuh kembang anak yang jarak lahirnya sangat dekat menjadi alasan Desta dan Natasha sulit meluangkan waktu berdua. Apalagi tiga anaknya itu sangat dekat dengan mereka.

“Ada tiap Sabtu biasanya sama keluarga (waktu bersama). Kalau berdua cari waktu setahun berapa kali, karena anak tiga ini lengket banget. Jadi kalau ditinggal susah,” cerita Desta ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Desta dan Natasha kesulitan untuk meminta izin kepada anak pertama dan keduanya yang mulai posesif. Biasanya, Natasha akan memberikan pengertian terlebih dahulu sebelum pergi dengan Desta.

“Anak pertama, anak kedua, kasih pengertian kita mau pergi dulu. Gede makin posesif, (waktu) masih bayi lebih gampang ditinggalinnya,” lanjut Natasha.

Meski begitu, Desta bersyukur dengan hadirnya tiga anak, kehidupannya dengan Natasha makin menyenangkan. Tetap saja, ada saatnya kondisi dan emosi dirinya dan Natasha sebagai suami dan istri naik turun.

“Ya adalah namanya rumah tangga naik turun, kita kebanyakan naik. Ya tapi menyenangkan, namanya juga sama-sama belajar. Menyesuaikan, so far sudah berjalan baik,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here