Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHari Ini Lima Cabang Berpeluang Sumbang Medali Emas di SEA Games

Hari Ini Lima Cabang Berpeluang Sumbang Medali Emas di SEA Games

BOGORDAILY – Kontingen Indonesia berpeluang meraih medali emas lagi di  2019, Rabu (4/12/2019). Para atlet di lima cabang olahraga memastikan diri di laga final.

Bulutangkis beregu putra menjadi cabor pertama yang diunggulkan. Jonatan Christie dkk bakal bertanding menghadapi Malaysia di Muntinlupa Sports Complex, Manila, pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Bowling menjadi cabang selanjutnya yang memainkan babak final hari ini. Kontingen Merah Putih menempatkan masing-masing dua wakil di kategori ganda putra dan ganda putri.

Selanjutnya cabang senam artistik melombakan babak final di lima kategori. Peraih medali emas senam meja lompat, Rifda Irfanalutfi, akan bertanding di kategori senam lantai.

Kemudian ada cabang berlayar yang mempertandingkan tujuh kategori di babak pamungkas. Indonesia menempatkan dua atletnya di kategori optimist (under 16) putra, serta international 420 (under 19) putri.

Satu cabang lainnya adalah menembak. Tiga atlet petembak Indonesia bakal turun berlaga di kategori WA 1500 PC tunggal putri pukul 09.00 pagi waktu setempat.

Ada beberapa cabang lain yang bakal menggelar babak final, namun mesti mengikuti babak pertama atau kualifikasi di hari yang sama. Cabor tersebut antara lain renang, anggar, kano, dan skateboard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here