Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalIni daftar Menu Makan di Warung Makan dalam Kolam Ikan yang Viral...

Ini daftar Menu Makan di Warung Makan dalam Kolam Ikan yang Viral itu. Dari Rp3 Ribu-18 Ribu

BOGORDAILY – Selain sensasi makan ditengah sambil melihat-lihat. Ada apa saja di tempat ini. Apa saja makanannya, dan seperti apa rasanya?

Pemilik Soto Cokro Kembang di Sleman, Yogyakarta, ini telah menyediakan makanan khasnya. Murah dan enak.

Nah, untuk makanannya sendiri, makanan andalan ini adalah olahan soto sapi khas Madiun, Jawa Timur. Tetapi ada beberapa hidangan lezat lainnya yang bisa dipesan pengunjung antara lain, nasi pecel dalam pincuk, nasi uduk ungu, beragam jajanan seperti mendoan, sate telur, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk minumannya, pengunjung bisa memesan beragam jenis jamu seperti es kunir asem, es beras kencur, es gula asem, dan es teh manis. Seluruh hidangan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp3 ribu – Rp18 ribu.

Selain menikmati beragam hidangan lezat, Anda juga bisa melihat keseruan si kecil saat bermain dengan ikan ratusan ikan nila yang menggemaskan. Alhasil, suasana pun akan menjadi lebih hidup dan menyenangkan.

Tak hanya itu, pemandangan di sekitar warung juga tidak kalah cantiknya. Pemilik warung membangun tempat ini tepat disebelah taman bunga yang asri. Bila datang di waktu yang tepat, Anda bisa menikmati momen makan siang sembari menikmati hamparan bunga-bunga nan cantik dan penuh warna. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here