Lapor Ibu Bupati, Parkiran RSUD Leuwiliang Mahal Pisan

  • Whatsapp

BOGORDAILY-Jasa parkir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang dikeluhkan sejumlah keluarga pasien, karena tarif parkir dinilai mahal.

“Kalau pagi dikenakan tarif Rp5000. Pada malam hari dikenakan Rp10. 000. Bagi kami, tarif itu membebankan keluarga pasien,” kata Beni Supit (40), kepada Bogordaily. Net.

Read More

Beni yang juga warga Jasinga ini mengatakan, mahalnya tarif parkir RSUD Leuwiliang. Ia sempat adu mulut dengan petugas parkir. Karena selama dirinya beberapa hari menemani keluarganya dirawat di RSUD Leuwiliang. Beni harus keluar masuk RSUD, untuk mencari kebutuhan keluarganya yang dirawat. Setiap keluar RSUD, ia harus membayar parkir dengan tarip yang sama. Namun, petugas parkir tidak memberikan bukti pembayaran jasa parkir dengan alasan komputernya eror. Begitupin, saat ditanya dasar aturan tarif parkir sebesar RP 5000. Petugas parkir tidak bisa menjelaskan.

“Pada saat ditanya aturan hukum, petugas parkir marah, dan langsung memanggil satpam. saya langsung dikerumuni beberapa satpam. Saya lihat, Satpam RSUD Leuwiliang, kaya seperti geng, ” kata Beni, yang sudah tiga hari menemani istrinya yang dirawat di RSUD Leuwiliang.

Sementara itu, kepala DLLAJ Kabupaten Bogor enggan menanggapi keluhan keluarga pasein RSUD Leuwiliang soal mahalnya tarif parkir. Sebab, menurut Ade Yana, jasa parkir tersebut, ditangani langsung RSUD Leuwiliang. ” Coba tanya aja langsung ke pihak RSUD Leuwiliang,” kata Ade Yana. ( Nanang Hidayat)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *