Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorMencekam, Ormas di Bogor Bentrok. Ini Pemicunya....

Mencekam, Ormas di Bogor Bentrok. Ini Pemicunya….

NANGGEWER- Bentrokan Ormas kembali terjadi. Kali ini bentrokan berlangsung di Gang Nangka  RT 10/08 Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (07/12/2019).

Dalam bentrokan tersebut, tiga orang mengalami luka parah. Antara lain, Reno, Heru dan Boan.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 17:30. Berawal pukul 13:30 kelompok Ambon dengan Ormas BBR sedang Musyawarah terkait penguasaan satu buah unit roda dua Honda Vario.

Setelah selesai dan bersalaman, kemudian pada pukul 16:15 WIB, tiba-tiba datang kelompok Ambon lainnya yang berjumlah sekitar 20 orang dan langsung melakukan penyerangan.

”Orang BBR yang baru selesai bertemu dengan ambon beberapa orang. Tiba-tiba ada ambon lainnya yang datang dan terjadilah penyerangan,” kata Pengurus RT yang enggan disebut namanya.

Ia menyesalkan tak adanya personel kepolisian di lokasi kejadian. Padahal, kejadian tersebut membuat warga sekitar ketakutan. “Polisi gak ada yang nongol,” tuturnya.

Hingga saat ini, ketiga korban masih melalui perawatan di Rumah Sakit Cibinong. Kasus tersebut sedang di tangani oleh Polres Kabupaten Bogor. Saat dihubungi, Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena belum dapat memberikan komentar. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here