Raditya Dika Tiba-tiba Pulang Tur Stand Up Comedy Karena Rindu Anak

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Namanya juga seorang ayah yang baru punya anak, bisa saja rindu pada sang buah hati kapanpun. Sama halnya yang dialami Raditya Dika.

Saat ini Raditya Dika memang disibukkan tur stand up comedy keliling Indonesia. Setelah tur yang berlangsung di Bandung, Bali, dan Yogyakarta, kota yang harus disinggahi berikutnya adalah Surabaya.

Tapi ketika sudah sampai di Surabaya, pria yang akrab disapa Radit mengaku tiba-tiba saja rindu dengan Alinea Ava Nasution. Anak perempuan Radit dan Annisa Aziza itu sudah berusia 6 bulan.

“Di Yogya itu ada 4 show, rencananya naik kereta ke Surabaya, sudah pesan tiket kereta dan hotel juga. Sampai Surabaya, tiba-tiba aku kangen sama Alea (Alinea) dan ibunya. Pulanglah aku,” tutur Radit di channel YouTube pribadinya, seperti dilihat detikcom.

Radit pun langsung memesan tiket pulang ke rumah dan mengejutkan istrinya. Ketika sampai di rumah, Radit tak menyangka sang buah hati juga sama rindunya.

“Ternyata Alea kangen, dia awalnya jerit-jerit, diem, trus langsung nungguin buat main. Sehappy itu dia ketemu bapaknya,” tukas Radit.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *