Takut Disebut Buruh Pabrik, Sekda Pemkab Bogor Larang Bel Dibunyikan Saat Jam Pulang Kerja

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Sejumlah pegawai Aparat Sipil Negara (ASN) di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bogor mulai sudah tidak tertib saat pulang kerja.

Sebelum pukul 15.45, tanda berakhirnya jam kerja, mereka, banyak yang sudah meninggalkan ruangan. Hal itu, setelah, Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin, melarang bel dibunyikan, tanda berakhirnya jam kerja.

Read More

“Sekarang kalau waktu jam kerja habis, bel sudah tidak dibunyikan lagi. Karena sudah dilarang Pak Sekda. Katanya, kalau bel dibunyikan kaya buruh pabrik saja,” kata Ardi Yansyah, petugas security Setda Kabupaten Bogor,saat ditanya BOGORDAILY.NET, kemarin.

Tidak tertibnya sejumlah pegawai Setda Kabupaten Bogor, akibat tidak dibunyikan bel pulang kerja. Hal itu terlihat pada sejumlah pegawai Bidang Perekonomian Setda Kabupaten Bogor. Mereka terlihat satu persatu mulai meninggalkan ruangan sejak pukul 15:30. Padahal waktu berakhirnya jam kerja, pukul 15:45.

Menurut pengakuan sejumlah pegawai Bidang Perekonomian yang didominasi perempuan ini, pimpinannya itu, kerap pulang lebih awal. Yaitu, saat waktu shalat Ashar tiba , mereka keluar ruangan dan tidak balik lagi ke kantor karena langsung pulang. (Nanang Hidayat)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *