Naas.. Hujan di Puncak, Satu Wisatawan Tewas

  • Whatsapp

BOGORDAILY โ€“ Hujan deras dan longsor di sejumlah titik di wilayah Bogor memakan korban jiwa. Seorang wisatawan tewas setelah tertimpa pohon di Curug Naga, Kampung Citamiang, RT 03/RW 05 Desa Megamendung, Kabupaten Bogor.

Korban adalah Najla Hapsah (16 tahun). Pohon jenis dadap diameter 20 sentimeter, itu ambruk menimpa tiga pejalan kaki, salah satunya korban meninggal dunia, dan dua lainnya luka ringan.

Read More

“Korban merupakan rombongan pengkaderan PT Rohis Citra Marga Nusa Pala Persada yang melakukan tracking di Curug Panjang, ke Curug Naga,” kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena. Korban meninggal dunia, Najla Hapsah, merupakan warga Jalan Kemuning V RT 14/RW 006 Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dua korban luka-luka lainnya yakni Nur (32) warga Kampung Rangon, Jakarta Timur, dan Putri (22) warga Cilincing, jakarta Utara. “Korban Najla mengalami luka pada bagian leher yang tertimpa patahan batang,” kata AKP Ita Puspita.

Selain mengakibatkan pohon tumbang, jalan juga amblas, dan banjir. Di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang , jalanan retak dan hampir amblas. Panjang retakan jalan mencapai 20 meter, memanjang dan hampir terbelah serta amblas.

Banjir terjadi di Kecamatan Gunung Putri yang merendam rumah warga di perumahan Vila Nusa Indah I, Vila Nusa Indah II. Banjir terjadi akibat luapan Sungai Cileungsi, dengan ketinggian mencapai lutut orang dewasa hingga satu meter. Terdapat delapan titik yang tergenang air limpahan sungai.(rep/bd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *