Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaNih Kata PKL soal Macet Simpang Ciawi

Nih Kata PKL soal Macet Simpang Ciawi

Bogordaily di makin jadi. Para tersebut menjadi salah satu biang kerok kemacetan yang kerap terjadi di jalan tersebut. Tak hanya itu, keberadaan juga dinilai menjadi salah satu yang membuat tatanan kota kian semrawut.

Sementara itu, pihak yang mempunyai kewenangan untuk menangani di menyatanya belum bisa berbuat banyak lantaran pihaknya masih menunggu anggaran untuk biaya operasional.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Seksi (Kasi) Trantibum Wilayah Ciawi Masykur. Dirinya memaparkan, pihaknya sudah siap menertibkan para yang berjejer di sepanjang jalan menuju Pintu Tol Ciawi. “Kami sudah siap, surat tugas juga sudah kami kantongi. Namun, kami masih menunggu anggaran turun untuk biaya operasional saja,” katanya, kemarin.

Masih kata dia, sekitar 39 yang menjadi target penertiban karena melanggar ketentuan yang berlaku. Para tersebut antara lain berada di depan Pasar Ciawi, sementara sisanya berdiri di Jalan Lingkar Ciawi. “Semua sudah kami pantau dan sudah bisa dipastikan bahwa PKL di lokasi tersebut akan digusur karena memang menjadi biang kemacetan,” imbuhnya lagi.

Ia juga menegaskan, tambahnya, PKL yang melanggar aturan untuk tidak mendirikan bangunan dalam bentuk apa pun. “Semua ada aturan mainnya, saya harap pelaku (para PKL, red) bisa mentaati aturan yang ditentukan,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here