Sposor Utama Ganti, Logo Liga Inggris juga akan Diganti Musim Depan

BOGORDIALY-logoKompetisi sepakbola kasta tertinggi Inggris, English Premier League (EPL), akan ganti logo musim depan. Demikian disampaikan Direktur Pelaksana EPL, Richard Masters. Pergantian logo dilakukan beriringan dengan bergantinya sponsor utama EPL musim depan. Tapi, perubahan logo EPL hanya menyentuh desain saja. Gambar kepala singa yang melekat sebagai ikon Liga Inggris, tetap akan dipertahankan.

Dalam akunnya di Twitter, Premier League sudah menunggah video desain terbaru logo EPL musim depan. “Mulai musim depan kami akan berganti sponsor, dan titel kompetisi hanya akan disebut Premier League. Keputusan dipertimbangkan untuk kami menampilkan diri sebagai organisasi dan kompetisi,” kata Masters dikutip Sportsmole.

Masters menambahkan, jika desain logo baru EPL masih terus disempurnakan. Pihaknya akan segera mengumumkan perkembangannya dalam beberapa bulan ke depan.
“Kami sangat senang dengan hasilnya. Identitas visual yang relevan, Modern dan fleksibel. Kami berharap untuk memberikan rincian lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang,” ujar Masters. (*/bd/ren)

Bagaimana Komentar Kamu?