Waspada… Begal Bersenjata Laras Panjang Operasi di Alternatif Sentul

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Yang suka wara-wiri di Jalan ALternatif Sentul, Kabupaten bogor harus waspada. Aksi kriminal makin jadi di kawasan sentul. Para begal itupun makin berani. Selain sadis, mereka juga dilengkapi dengan senjata api laras panjang.

Modusnya mereka memepet korban dan merampas harta bendanya. Aksi itu terjadi di Jalan Alternatif Sentul, Kabupaten Bogor. Tiga pelaku dilengkapi senjata api.

Read More

Korban adalah galuh, para perampok itu memepet korban, dan merampas sepeda motornya.

“Korban didorong tiga pengendara bemotor hingga terjatuh, dan menembakan senjata api, lalu membawa lari motor sports korban,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo, Senin (29/2/2016).

Berdasarkan keterangan korban, pelaku diketahui membawa senjata laras pendek dan juga senjata laras panjang. “Pelaku berjumlah tiga orang,”katanya.

Dari keterangan korban, dua pelaku di antaranya berboncengan menggunakan motor Mega Pro dengan perawakan yang membawa sepeda motor berbadan kekar, berambut cepak, dan menggunakan jaket loreng.

Sedangkan pelaku yang di bonceng, berambut cepak dan menggunakan senjata api laras panjang. “Sedangkan pelaku lainnya di ketahui menggunakan sepeda motor jenis bebek dengan perawakan kekar, barambut cepak,” kata Kombes Pol Sulistyo Pudjo.

Adapun modus yang dilakukan ketiganya, lanjut Pudjo, mereka menjatuhkan korban, lalu menodongkan senjata api pada korban, dan menembakan senjata api ke atas untuk menakut-nakuti. (ok/bd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *