Asyik…! Stadion Pakansari Kini Dilewati Angkot

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Peresmian Stadion Pakansari Cibinong berdampak luas. Rute jalan baru menuju ke lokasi itu pun kini akan dilalui angkot. Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) Kabupaten Bogor, bakal menata ulang trayek angkutan kota (angkot).

Kepala DLLAJ Kabupaten Bogor Soebiantoro mengatakan, sebelum ajang Popda dan PON, pihaknya akan mengubah trayek beberapa angkot agar melewati Stadion Pakansari.

“Kami akan me-reoting trayek angkot 08 jurusan Citeureup-Pasar Anyar dan 32 Cibinong-Pagelaran. Nantinya trayek baru ini akan melewati Stadion Pakansari,” ungkap pria yang akrab disapa Bibin itu.

Baca Juga  DPRD Ngamuk, Anggaran Rp14,4 Miliar Proyek Pakansari Molor

Penataan ulang trayek ini dilakukan setelah pembangunan jalan lingkar Pakansari rampung. Kabarnya, Juni mendatang pembangunan itu akan selesai. ”Secepatnya kami rapatkan dengan Organda serta KKSU untuk membuka trayek baru tersebut,” tambahnya.

Dia menegaskan, pada re-routing itu pihaknya tak akan menambah unit angkot baru. Armadanya mengambil dari angkot trayek 08 dan 32 yang sudah ada. ”Nanti kita pecah dari 08 menjadi 08 A, 32 menjadi 32 A. Kami akan tawarkan mereka trayek baru ini dan kami optimistis trayek ini bisa ramai, karena masyarakat juga membutuhkan,” lanjutnya. (dbn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment