Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaBegini Kebahagiaan Nandish Sandhu dan Tina Dutta Setiba di Indonesia

Begini Kebahagiaan Nandish Sandhu dan Tina Dutta Setiba di Indonesia

BOGORDAILY – Menyusul kepopuleran , juga mendapat tempat di hati penikamat Tanah Air. Para pemainnya pun didatangkan khusus demi menyapa para penggemarnya di Indonesia. dan Tina Dutta tak dapat menutupi kebahagiaannya setiba di Jakarta.

Dua bintang utama serial itu tiba pada Jumat (18/3) lalu. Lewat media sosial masing-masing, Tina dan Nandish berbagi kesan tentang Indonesia. Bahkan, Tina me-share hadiah pemberian dari fans di akun Instagram pribadinya.

uttaran1

Kedatangan Nandish dan Tina ke Indonesia adalah untuk menghadiri sebuah acara di sebuah stasiun TV swasta. Beberapa bulan lalu, Indonesia juga sempat kedatangan artis asal India, Paridhi Sharma dan Lavina Tandon yang merupakan pemain serial Jodha Akbar.

Dalam serial , Nandish berperan sebagai Veer, sedangkan Tina sebagai Ichacha. sendiri berkisah tentang persahabatan dua wanita yang memiliki latar belakangan ekonomi berbeda. Adalah Tapasya, seorang putri kaya dari Jogi Thakur dan Ichcha, seorang putri dari pekerja rumah tangga.

Seiring pertambahan usia, persahabatan mereka diuji oleh banyak hal, termasuk soal asmara. Tapsya dan Ichacha harus terjebak pada kisah cinta segitiga yang membuat mereka harus berkorban demi sang sahabat.

Selain dan Tina Dutta, pemain lainnya juga berkesempatan untuk bertandang ke Indonesia seperti Rashami Desai, Faisal Khan dan Pratima Kazmi. Rencananya, para bintang Bollywood ini akan berada di Indonesia hingga pekan depan.
(SUMBER: bintang.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here