Benitez Diyakini Bisa Selamatkan Newcastle dari Degradasi - bogordaily.net
SOCCER

Benitez Diyakini Bisa Selamatkan Newcastle dari Degradasi

BOGORDAILY – Tugas Rafael Benitez begitu berat untuk menyelamatkan Newcastle United dari jeratan degradasi. Namun, Benitez diyakini bisa menunaikan tugasnya dengan baik. Setidaknya itu menurut gelandang Newcastle Moussa Sissoko.

Benitez ditunjuk sebagai manajer baru Newcastle usai memecat Steve McClaren karena serangkaian hasil buruk yang didapat tim. Semenjak awal musim, Newcastle tak pernah beranjak dari posisi enam terbawah.

Bahkan dalam beberapa bulan terakhir Newcastle rutin mengisi posisi tiga terbawah alias zona degradasi. Kekalahan 0-1 dari Leicester City awal pekan ini membuat keadaan The Magpies kian sulit.

Meski masih menyisakan sembilan laga ke depan, Newcastle diprediksi bakal kesulitan untuk bangkit karena mental para pemain sudah jatuh duluan karena hasil buruk sepanjang musim ini.

Namun, Sissoko meyakini dengan keberadaan Benitez yang kenyang pengalaman melatih klub-klub besar Eropa, Newcastle bisa bangkit dan bertahan di Premier League.

“Kami terkejut dengan kedatangannya ke Newcastle karena biasanya dia bersaing untuk memperebutkan titel juara dan Liga Champions,” ujar Sissoko seperti dikutip Soccerway.

“Kami semua senang dan kami punya sembilan laga tersisa. Dia akan menularkan pengalamnya dan kami bisa bertahan di Premier League musim depan bersamanya,” sambung pemain asal Prancis itu.

“Dia pernah melatih Madrid, Liverpool, beberapa tim yang sangat bagus. Kami hanya harus mendengarkan instruksinya karena dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Kami harus mengikutinya,” tutup Sissoko.(detik.com)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu