PARAH! Rumah Oknum Anggota Polres Bogor Jadi Tempat Pesta Narkoba. Ini Dia Pelakunya!

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Peredaran Narkoba di Bogor benar-benar sudah sangat mengkhawatirkan. Pengedar dan penggunanya bukan lagi warga sipil tapi oknum anggota polisi.

Minggu (20/3/2016) malam, tim gabungan menangkap menggeledah rumah milik Brigadir Kepala MI, oknum anggota Polsek Leuwiliang, di Kampung Pondok Manggis Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Rumahnya diduga kerap dijadikan tempat pesta narkoba.

“Iya benar, sekarang sedang dikembangkan,” kata Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor Budi Nugraha kepada wartawan.

Senada, Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Suyudi Ario Seto membenarkan, anggotanya ditangkap karena terlibat kasus narkoba. “Oknum polisi itu sudah diamankan di Polres Bogor,” ujarnya.

Baca Juga  Konsumsi Ganja, Pelajar di Bogor Ditangkap Polisi

Di rumah tersangka itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor, Kodim 0621/Bogor dan Unit Kodim 0508/Kota Depok, petugas menemukan 16 paket sabu, 1 unit timbangan, satu pucuk pistol air soft gun, buku tabungan BRI dengan saldo Rp 33 juta dan buku tabungan Mandiri dengan saldo Rp 5 Juta.

Selain di Bojong Gede, petugas juga menggeledah rumah kontrakan Bripka MI di Leuwiliang. Petugas menemukan 4 paket sabu. Sementara Brigadir MI ditangkap petugas gabungan pada saat dirinya sedang bertugas di Polsek Leuwiliang. (bdn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *