Tuesday, 16 April 2024
HomeNasionalAnak Eks Menteri BUMN Ngamuk, Anak Mendagri Ditabrak

Anak Eks Menteri BUMN Ngamuk, Anak Mendagri Ditabrak

BOGORDAILY – Mobil Alphard yang dikemudikan secara ugal-ugalan oleh Andrew (17) anak dari mantan Soegiharto, ngamuk dengan menabrak mobil Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan cantik Kartika Putri serta satu sepeda motor. Ironisnya aksi Andrew ini dilakukan usai menabrak mobil sang kakak yakni Stephen Conquer.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (21/4/2016) sore sekitar pukul 17.30 WIB. Stephen menceritakan, kejadian ini bermula saat dirinya hendak foto selfie bersama tunangan di mobil Mercedes Benz nopol B 55 LK milik Andrew di depan rumah mereka di Jalan Ciniru I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski telah izin terlebih dahulu dengan Andrew, entah kenapa tiba-tiba saja sang adik mengamuk tanpa alasan. Tak ingin ada pertengkaran Stephen diajak oleh tunangannya untuk pergi membeli ketoprak.

Stephen bersama sang tunangan pun pergi mengendarai mobil Chevrolet Captiva F 1203 LY menuju Jalan Senopati. “Belum juga sampai di Jalan Senopati, tiba-tiba saja mobil saya ini diseruduk mobil Alpard milik ayah yang dikemudikan Andrew,” papar Stephen saat ditemui di rumahnya, tadi malam.

Usai menyeruduk mobil milik Stephen, Andre bergegas kabur. Saat kabur itulah, mobil yang dikemudikan Andrew menabrak kendaraan milik Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yakni, Detri dan Kartika Putri.

Tak itu satu sepeda motor pun ditabrak oleh mobil Andrew hingga sang pengendara terluka.”Saya enggak tahu kenapa Andrew itu mengamuk. Andrew itu adik tiri saya,” ucap Stephen yang merupakan anak tiri dari mantan Soegiharto tersebut. (BD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here