Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorCara Baru Booking PSK di Puncak Ini Makin Populer

Cara Baru Booking PSK di Puncak Ini Makin Populer

BOGORDAILY – Kini zaman sudah terlalu canggih, apapun bisa dilakukan hanya dengan menekan tombol. Teknologi itu juga bagian dari prostitusi di . Belakangan para mucikarinya membuat cara baru untuk membooking para PSK yang biasa beroperasi di kawasan bogor itu.

Jika para artis sudah mempopulerkan prostitusi online, di kawasan bogor ini pun memberlakukan hal serupa. Booking PSK lewat online.

“Sekarang sudah canggih, tinggal klik, semuanya muncul, wajahnya, ukuran-ukurannya, pokoknya semuanya,” kata salah satu pelaku prostitusi online yang biasa mangkal di hotel paling terkenal di itu.

Jadi, kata dia, bukan hanya artis ibukota yang kerap menggunakan online, PSK di pun kini menggunakan online. Supaya lebih ‘save' dan lebih mahal.
“Jadi PSK nya tidak seperti dulu lagi. Ini memang cara baru membooking PSK di dan sekarang mulai populer,” sambungnya.

Salah satu PSK di pun mengaku online lebih enak dan praktis.

“Kami jadi tidak perlu di kontes-kontes segala. Iya kalau jadi kalau ngga kan buang-buang waktu,” kata perempuan asal Cianjur yang akrab dipanggil santi itu.

adalah sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

terletak 70 km sebelah selatan Jakarta. Wilayah terletak di kaki dan lereng pegunungan Gede-Pangrango dan sebagian besar merupakan bagian dari kawasan Taman Nasional Gede Pangrango.

Daerah ini terkenal sebagai daerah wisata pegunungan baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Wilayah Puncak dikenal sebagai tempat peristirahatan penduduk Jakarta karena kesejukan dan keindahan alamnya, serta merupakan daerah perkebunan teh yang dibangun pemerintah kolonial Belanda yang saat ini merupakan perkebunan teh milik PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas.

(bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here