Duta Mahasiswa Bogor Pelopori Go Green Dalam Memperingati Earth Day

  • Whatsapp

BOGORDAILY – BEM REMA STEI TAZKIA menyelenggarakan kegiatan TAZKIA GO GREEN yang bekerja sama dengan Pusat Informasi Masiswa (PIK-MA) STEI TAZKIA bertema “Dari Tazkia untuk Bumi” yang bertempat di SMAN 1 Babakan Madang dalam rangka memperingati EARTH DAY, Jumat, 22 April 2016.

Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh Bapak Budi selaku bagian kesiswaan SMAN 1 Babakan Madang dan berlangsung selama satu dengan berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat.

Acara puncak dalam kegiatan ini adalah dengan mendaur ulang baju bekas menjadi tas yang dapat dimanfaatkan kembali, dan dilanjutkan dengan aksi penanaman pohon sebagai misi untuk menyelamatkan bumi. Selama kegiatan tersebut berlangsung para siswa/i aktif dalam mengikuti acara tersebut dengan penuh semangat sebagai bukti kepeduliannya terhadap bumi.

Baca Juga  Sudah 36.000 Lebih Kendaraan Menuju Puncak Bogor

Kegiatan ini pun dihadiri oleh duta mahasiswa kabupaten Bogor yang menjadi contoh bagi para siswa/i untuk menjadi remaja yang baik dan berprestasi.

“Tujuan utama kegiatan ini adalah wujud kepedulian mahasiswa STEI TAZKIA di bidang lingkungan hidup “ ungkap Risky Prasetya, ketua pelaksana Tazkia Go Green.

Kegiatan ini tentunya untuk memberikan pemahaman sekaligus penyadaran kepada seluruh kalangan khususnya para generasi muda untuk menjaga dan peduli terhadap bumi.

Ketua Pokjayan PIK Remaja Kab.Bogor Iman Sunandar mengatakan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan pendidikan kepada generasi muda untuk lebih cinta terhadap alam.

Baca Juga  Ada Presiden Bank Dunia di Istana Bogor

“Semoga kegiatan ini menjadi pesan moral bagi generasi muda dan semua warga masyarakat khususnya warga kabupaten bogor agar lebih menjaga dan melestarikan lingkungannya.” ujar Imam Sunandar kepada Bogordaily.net (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *