Kacau.. Kondom dan Obat Perangsang Laris Manis di Kalangan Pelajar Bogor

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Kriminalitas seks makin gila saja, modusnya pun beragam, mulai dari teknologi alias media social hingga obat-obatan yang dijual di toko-toko obat.

Seperti di kota-kota lain, di Bogor para ABG kini lagi keranjingan membeli obat perangsang dan kondom di sejumlah toko yang dijual bebas.

Penelusuran bogordaily.net ke sejumlah toko obat mengiyakan kondisi itu. Para penjaga tokonya mengkau banyak pelajar yang sering membeli obat perangsang.

Ada yang malu, ada juga yang terang-terangan. “Ada saja yang beli, pelajar juga banyak. Ada yang malu-malu ada juga yang pulgar,” kata Adul, salah satu penjaga toko obat kuat di bilangan jalan Jakarta-Bogor.

Baca Juga  Bayi Tetangga Nangis, Pria di Gunungputri Tusuk Orangtuanya

Toko lainnya juga senada, obat perangsang dan kondom itu belakangan sering dibeli anak-anak yang masih ABG.

“Banyak yang cari obat perangsang, umumnya ABG anak-anak SMA, kondom juga laris di sini,” ujar Ratna penjaga kios obat di toko lain yang berada ruas jalan perbatasan Bogor-Bekasi.

Cukup tiga tetes, dalam beberapa menit obat langsung bereaksi. Harganya pun cukup murah, obat itu dijual Rp50.000. Modus jenis ini sering terjadi. Di sleman, empat orang ditahan gara-gara melakukan modus semacam ini.

Baca Juga  Video: Ini Beragam Komentar Warga Bogor Terkait Kedatangan Raja Arab

Polisi juga menangkap seorang lelaki yang mencabuli korban, yaitu BRD, 30, warga Wukirsari, Cangkringan, Sleman. Setelah diberi obat perangsang. (bdn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *