Thursday, 28 March 2024
HomeNasionalPengakuan Mengagetkan! Untuk Tambah Follower di Instagram Siswi SMK Ini Hobi Foto...

Pengakuan Mengagetkan! Untuk Tambah Follower di Instagram Siswi SMK Ini Hobi Foto Tanpa Busana

BOGORDAILY – Seperti ada yang salah dalam dunia pendidikan di tanah air ini. Sejumlah anak sekolah kini mulai asyik berbuat tak senonoh di publik, foto mesum, dan aksi tak senonoh sudah tak lagi jadi persoalan. Ulah itu hanya untuk tambah follower di Instagram.

Tambah follower ini pula yang dialami siswi SMK di Malang ini. Dia mengaku sudah biasa bertukar foto bugil dengan teman sekolahnya. Dia bahkan sempat diskor skolah karena ulah gilanya itu.

“Jadi, aku kan main Instagram, nah di sana kan banyak akun promosi buat cewek-cewek seksi gitu, aku posting foto aku terus aku tag ke akun tersebut. Aku pikir aman-aman aja, karena akunku dikunci,” jelas Icha seperti dikutip TribunNews.com.

Namanya, Santi (bukan nama sebenarnya), dia tercatat sebagai salah satu siswi SMK swasta di Malang.

“Eh, ternyata ada temen yang tahu kalo aku foto syur, abis itu aku dibully sama temen-temen dan bahkan aku hampir diskors selama beberapa minggu, untungnya nggak jadi lama, berapa hari doang,” katanya.
Namun sayangnya, menyebar foto- di media sosial dan ketahuan sekolah tidak membuatnya jera, justru diam-diam dia tetap melakukan hal yang sama.

Menurutnya, hal itu hanya untuk iseng supaya dapat banyak follower. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here