Friday, 19 April 2024
HomeNasionalHmm... Koleksi Foto Siswi SMA ‘Anak Jendral’ Yang Ancam Polwan jadi Buruan...

Hmm… Koleksi Foto Siswi SMA ‘Anak Jendral’ Yang Ancam Polwan jadi Buruan Nettizzen

BOGORDAILY – Sonya Depari alias Sonya Ekarina br Sembiring yang mengaku anak jendral mendadak terkenal. Salah satu siswi di Medan itu kini sedang jadi pembicaraan, karena ulahnya memaki Polwan yang menilangnya saat konvoi usai Ujian Nasional.

Sonya Depari ini mengaku-ngaku sebagai anak Irjen Pol Arman Depari agar bisa lolos dari razia polantas saat itu. Meski kemudian, diketahui bahwa Arman Depari tidak memiliki anak perempuan. Beliau hanya memiliki tiga orang anak laki-laki dan seluruhnya bersekolah di Jakarta.

Alhasil, ulah siswi yang mengaku anak jendral ini pun telah membuat berang netizen di dunia maya hingga harus pasrah kena bully warga di dunia maya. Tidak sedikit netizen yang mengkritik bahkan menghujat aksi cewek berambut panjang ini.

Foto-fotonya pun diburu para netttizen.

Namun, dibalik itu seperti di akun Instagram miliknya yang kini telah diikuti oleh lebih dari 16 ribu follower itu, Sonya Depari banyak mengunggah foto-foto dirinya bersama teman.

Tidak sedikit pula netizen yang memburu foto-foto Sonya Depari lantaran penasaran ingin melihat bagaimana rupa siswi yang telah bikin heboh ini. (bdn)

Ini foto-fotonya:
anak jendral

Sonya-Depari-11

Sonya-Depari-Instagram

Sonya-Depari-19

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here