Bogor Bersholawat, Bima Arya Berdoa Jauh dari Maksiat

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Bogor Raya Bersholawat yang bertepatan dengan milad Majelis Syababul Kheir ke 6 Syam Lil Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf sekaligus jelang harlah Kota Bogor ke 534 di Kompleks GOR Pajajaran, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (07/05/16), dipadati ribuan jamaah. Mereka tak hanya datang dari Kota Bogor, namun dari luar pun tak kalah banyaknya.

Walikota Bogor Bima Arya pun hadir dan mengikuti kegiatan ini bersama para habib, ulama, ustadz, dan tak kalah menyedot perhatian para jamaah yaitu dengan hadirnya musisi dari Mesir, Musthofa Atef. Jamaah pun memenuhi area lokasi, mulai dari anak-anak, dewasa hingga orangtua.

Baca Juga  Pelajar di Citeureup Saling Serang, Satu Tewas

“Yang paling utama dari Bogor Bersholawat ini kita panjatkan puji syukur atas takdir dan kesempatan-Nya, karena kita hadir di sini untuk berkumpul bersilaturahim dan juga untuk junjungan kita Rasulullah SAW,” ungkap Bima dalam sambutannya.

Bima pun menyampaikan ucapan milad kepada Majelis Syababul Kheir Syam Lil Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf serta atas seluruh kiprahnya yang telah melindungi kaum muda dari perbuatan maksiat dan perjuangannya supaya Kota Bogor menjadi kota sholawat.

“Malam ini juga menjadi rangkaian HUT Hari Jadi Bogor (HJB) ke 534, usia yang sudah panjang dan sangat lama. Tapi pertanyaannya, apakah Kota Bogor sudah bebas maksiat dan kemunkaran. Karena ini untuk memperkokoh langkah kita agar Bogor jauh dari maksiat,” tegas Bima.

Baca Juga  Tarif Tol Borr Sentul-Yasmin Bakal Dipatok Rp10 Ribu

Pada kesempatan itu Bima juga mengatakan, bahwa Kota Bogor tersanjung dan berbangga karena kedatangan tamu kehormatan dari Mesir, Musthofa Atef. “Semoga malam ini juga bukan malam terakhir kita bersholawat, dan semoga majelis ini dipanjangkan usianya,” pungkasnya. (bdn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *