Sopir Angkot Ini Diburu Polisi se Bogor. Ini Penjelasannya!

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Sopir angkot beriniasl ED kini diburu polisi se Bogor. Itu setelah namanya diduga terlibat dalam kematian Siti Nur Laela Sari (32) yang tewas dalam kondisi tak berbusana di kontrakan di Kampung Silih Asih, Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Auliya Djabar menjelaskan, korban meninggal akibat kehabisan oksigen.

Dia menegaskan, jajaranya kini sedang mencari ED, dia diketahuia sebaga pria yang pertama kali membawa korban ke kontrakan tersebut. ED mengaku adalah suaminya kepada warga.

Baca Juga  Parkir Ngasal di Malam Tahun, Siap-siap Kendaraan Diderek

“Namun saat korban ditemukan tak bernyawa hingga saat ini, ED tak pernah kelihatan lagi,” ujarnya.
Kapolsek Ciomas, Kompol Hepi Hanafi menembahkan, ED adalah pria yang menyewa kontrakan, tempat yang menjadi lokasi korban meninggal secara tak wajar.

“Mulut korban berbusa, tapi bukan karena racun. Ada bekas memar mungkin karena pembuluh darahnya pecah akibat kehabisan nafas,”paparnya.

Penyidik, kata dia, sudah mengamankan angkot milik ED. Angkot ini yang mengangkut barang korban ke kontrakan. Angkot ini diamankan di SPBU di Ciomas. ED meninggalkan angkot dan kabur dengan motor temannya yang dipinjam dengan alasan membeli barang. Sejak itu ED menghilang. (bdn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *