Bupati Perintahkan Pol PP Berantas Sarang Maksiat

BOGORDAILY – Kabupaten Bogor dengan selogan Bumi Tegar Beriman, tentu keberadaan tempat yang dianggap menjadi keresahan masyarakat seperti prostitusi dan lainnya, membuat orang nomor satu itu akan mengeluarkan surat pembongkaran secara berkala ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor.

Hal ini disampaikan bupati ketika melakukan pengajian keliling di Masjid Kharokatul Jannah, Kecamatan Megamendung.

“Nobat merupakan Ijtima dari para ulama di Kabupaten Bogor, oleh sebab itu pemerintah daerah melalui surat perintah yang saya keluarkan wajib merobohkan bangunan prostitusi tersebut,” ujar Nurhayanti, jumat (29/7/2016).

Ia menerangkan, pembongkaran seperti di wilayah Timur dan Utara, kedepannya harus sudah diambil alih oleh Satpol PP tingkat kecamatan.

“Saya meminta agar Satpol-PP Kabupaten Bogor dan juga kepala desa, untuk melakukan langkah-langkah agar tempat maksiat dan para PSK di wilayahnya tidak tumbuh lagi,” tegasnya.

Terakhir, ia meminta kepada kaum ibu harus menjaga para anggota keluarganya, agar dibentengi dari hal yang kurang baik bagi pertumbuhan karakter, kejiwaan, dan moralitas, terutama bagi anak-anak yang sedang dalam pertumbuhan.

Pantauan Publik Bogor, dalam pengajian majlis taklim keliling turut hadir wakil ketua DPRD, camat Megamendung, ketua Baznas Kab. Bogor, MUI Megamendung dan para kepala desa seKecamatan Megamendung. (BD)

Bagaimana Komentar Kamu?