Friday, 19 April 2024
HomeHiburanGeger.. Muncul Gerakan Boikot Artis Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Geger.. Muncul Gerakan Boikot Artis Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

BOGORDAILY – Kabar artis dan Ayu Ting Ting mengenai isu perselingkuhan dan sensasinya, mulai memuakkan. Para netizen pun akhirnya membuat gerakan boikot kedua artis yang sedang naik daun itu.

 

Yang paling anyar adalah kabar soal tagihan telepon sebesar Rp 14 juta untuk Ayu Ting Ting. Presenter “Pesbukers” itu memilih mengabaikan rumor tak sedap tersebut.

Sama seperti Raffi, Ayu juga malas membicarakan kabar bohong tersebut. Ia menolak dan menegaskan rumor tersebut disebar oleh haters.

“Aduh apalagi sih ini, jangan dengerin haters,” tegas Ayu. Membela Ayu, sang ayah, Abdul Rozak, meminta media tak perlu membahas hal itu.

Kakek Bilqis ini tak ingin Ayu terus-terusan ditekan soal kabar burung perselingkuhannya dengan Raffi. “Duh udah yang jangan dibesar-besarkan, ya udah,” pinta Rozak.

Meski Ayu maupun Raffi menyangkal, namun haters tetap bersikukuh. Bahkan kini beredar hashtag boykotayutingting di Instagram. Setiap kali muncul kabar terbaru soal isu Raffi Ayu, netter menggunakan hashtag tersebut hingga menjadi viral. Sebagian netter juga memakai hashtag boikotraffiahmad karena kesal dengan sikap suami tersebut. (bdn/wow)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here