Friday, 29 March 2024
HomeBeritaIbu ini Jatuh Cinta Kepada Anak Kandungnya Sendiri, Duh Amit-amit...!

Ibu ini Jatuh Cinta Kepada Anak Kandungnya Sendiri, Duh Amit-amit…!

BOGORDAILY itu buta. Ungkapan ini pasti sering kamu dengar. Ya begitulah kalau sedang jatuh , nggak memandang apapun. Tapi apa jadinya kalau yang jatuh cinta itu justru dua insan punya hubungan darah? Kisah inilah yang terjadi antara Monica Mares (36) seorang ibu yang jatuh pada anak kandungnya sendiri, Caleb Peterson (19). Jelas ini ditentang banyak orang.

Monica bisa bertemu kembali dengan sang anak setelah terpisah 19 tahun, melalui jejaring sosial Facebook. Seperti dilansir brilio.net dari News.com.au, Senin (15/8), saat berusia 16 tahun, Monica melahirkan anak pertamanya itu. Karena saat itu usianya masih sangat muda, anak tersebut akhirnya diadopsi pasangan lain. Nah setelah sekian lama terpisah, akhirnya Monica bisa ‘bertemu' Caleb lewat Facebook, pada Natal tahun lalu.

Sejak itu, antara ibu dan anak ini saling berkomunikasi hingga akhirnya mereka bertemu langsung. Setelah itu, mereka bukannya mencurahkan kasih sayang antara seorang ibu dan anak, Monica justru mengaku tergila-gila pada putranya sendiri.

Monica terkenang saat pertama mengakui perasaannya kepada Caleb. Ia tidak menyangka kenapa dirinya bisa jatuh kepada putranya sendiri.

“Saya juga. Tapi, saya takut memberitahu,” jawab Caleb kepada Monica.

Saat ini, pasangan ibu dan anak ini tinggal bersama di negara bagian New Mexico, Amerika Serikat. Tak jarang mereka melakukan hubungan intim sedarah. Kisah mereka pun tersiar yang membuat keduanya masuk jeruji besi dengan tuduhan melakukan hubungan sedarah. Kini, ibu dan anak itu sedang menunggu tanggal persidangan di pengadilan yang rencananya akan digelar September mendatang.

sih , tapi kalau sampai menjalani hubungan terlarang sedarah mah kebangetan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here