Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorSadis.. Pengakuan Pembunuh Berdarah Dingin dari Bogor. Gorok Leher Korban lalu Dibuang...

Sadis.. Pengakuan Pembunuh Berdarah Dingin dari Bogor. Gorok Leher Korban lalu Dibuang ke Sungai

BOGORDAILY – Dua dari Bogor ini bercerita soal sepak terjang dan gayanya saat menghabisi nyawa korbannya tanpa belas kasihan.

itu adalah AL, RG. Ketiganya adalah pelaku sadis yang sempat menggegerkan warga Kampung Cilebut Paledang, RT 03/01, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja. Leher korbannya di gorok, lalu dibuang ke sungai.

Keduanya kini mendekam di sel polsek Kemang Kabupaten Bogor. Mereka adalah warga asli Kampung Bulakjangkrik, RT 03/01, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang yang ditangkap pada hari Rabu (10/8) pukul 01:00 WIB, di kediamannya.
“Kami baru mengamankan AL dan RG yang membantu IR membunuh korban,” kata Kapolsek Kemang Kompol Ade Yusup Hidayat, Kamis (11/8).

Korban dibunuh menggunakan pisau, dengan ditusukkan beberapa kali ke kepala korban, dan akhirnya menggorok leher korban. Setelah dibunuh, pelaku membuang mayat korban di jembatan sungai Cilebut. “Motifnya dendam,” ujarnya.

Para pelaku itu punya peran masing-masing. RG disuruh oleh dua temannya membuang mayat M.
“Pertama saya tidak tahu bahwa isi di dalam bungkusan tersebut mayat, saya dipaksa untuk mengantar dan memegang mayat itu untuk dibuang,” ujarnya di polsek Kemang kepada wartawan.

Dia menceritakan, IR dan AL adalah teman satu kampungnya, dan mempunyai masalah dengan korban. Karena Kesal, IR dan AL melakukan dengan pisau dan menusuk kepala korban beberapa kali, lalu lehernya digorok.

“Sesudah korban meninggal, IR dan AL memanggil saya meminta antar untuk membuang jasad korban,” katanya.
Korban di simpan di tengah-tengah motor, dan di pegang olehnya kemudian dibuang. “Saya tidak ada masalah sama si korban dan saya hanya sebatas kenal biasa sama korban,” pungkasnya. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here