Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorEdan.. PSK Citeureup Jadikan Kuburan Tempat Transaksi Lendir

Edan.. PSK Citeureup Jadikan Kuburan Tempat Transaksi Lendir

BOGORDAILY – Tak ada rotan akar pun jadi, mungkin itu pribahasa yang pas untuk menggambarkan para pekerja seks komersial () yang berada di , Kabupaten Bogor. Pasalnya, para yang biasanya menjajakan dirinya di warung remang-remang atau hotel dan penginapan namun para ini menjadikan komplek pemakaman sebagai tempat untuk .

Salah seorang , sebut saja Melati (40) mengatakan, dirinya biasa mangkal di komplek pemakaman cina yang berada di Jalan Hotekbio, Desa Karangasem Barat, Kecamatan , untuk dengan memasang tarif Rp150 ribu untuk satu kali ‘main'.

“Harga itu sudah termasuk jasa keamanan dan sewa tempat,” tuturnya, (22/11/2016).

Warga Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong ini mengaku, dirinya sudah beberapa bulan mencari pelanggan di komplek pemakaman tersebut, dan pasti ada saja lelaki hidung belang yang menyewa jasanya.

Sementara itu, Kodir (50) yang salah seorang keluarganya dimakamkan dipemakaman tersebut merasa geram dengan kelakuan yang sudah mengotori tempat bersemayam nenek moyangnya itu.

“Hal ini tidak boleh dibiarkan begitu saja, harus ditindak oleh petugas,” kesalnya.

Ia berharap, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) segera bertindak untuk membrangus para yang mangkal di pemakaman tersebut. (Publikbogor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here