Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorEdan! Pendapatan Pemandu Lagu di Bisnis Karaoke Puncak Bikin Geleng Kepala. Ini...

Edan! Pendapatan Pemandu Lagu di Bisnis Karaoke Puncak Bikin Geleng Kepala. Ini Rinciannya!

BOGORDAILY – Kawasan bogor tak pernah sepi dari bisnis hiburan. Salah satuny yang makin menjamur di kawasan wisata ini. Keberadaam lemgkap dengan penyediaan .

Lengkap dengan wanita-wanita cantij sebagai . Biasany mereka dikontes, sejumlah wanit menor dideretkan untuk dipilih. Tapi mereka juga memasan tarif bervariasi. Termasuk kencan semalam. Penghasila mereka pun cukup menggiurkan. Ingin tahu berapa?

Menurut seorang PL yang akrab dipang­gil Shinta, jumlah PSK dan PL lebih banyak PL. PSK di hanya 200 orang. Se­dangkan PL bisa dua kali lipat jumlah PSK. ”Untuk menemani di atas ranjang tidak semua LC mau. Mereka (LC, red) memilah-milah untuk urusan menemani pascaka­raoke. Biasanya tamu muda yang menda­pat layanan di atas ranjang. Dengan cata­tan sang LC suka dan tamu mau menung­gu hingga LC pulang,” bebernya.

Dia melanjutkan, soal tip semalam pa­ling kecil Rp400.000. Kalau sedang ramai bisa Rp700.000 per malam. Namun itu belum termasuk jajan dan minum PL, di mana sejumlah PL kerap meminta minu­man dan rokok seharga Rp100.000 untuk satu PL. ”Dalam semalahm perputaran uang jajan PL bisa mencapai Rp40 juta,” tutur­nya. Dari semua itu, sambung dia, per­putaran uang PL di THM menca­pai Rp372 juta per malam. Tak heran jika jumlah wanita yang menjadi PL melon­jak pesat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here