HEBOH KASUS MIRNA JILID 2!! Mahasiswi Universitas Djuanda Bogor Tewas Usai Ngopi

  • Whatsapp

BOGORDAILY- Suasana Cafe Rollas di Jalan Antang I Palangka Raya, Minggu (18/12) malam mendadak heboh. Seorang pengunjung tiba-tiba ambruk dan muntah darah setelah minum kopi dan makan pizza di cafe tersebut. Pengunjung yang diduga mengalami keracunan itu adalah Sitroneli (21).

Dia diketahui adalah seorang mahasiswi Universitas Djuanda Bogor. Sitroneli sedang mengikuti program Kementerian Ristekdikti yakni pertukaran mahasiswa. Dia melakukan studi di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP).

Read More

Wakil Rektor IV UMP HM Yusuf yang dikonfirmasi Minggu malam membenarkan kejadian tersebut. “Betul, korban adalah mahasiswi Universitas Djuanda Bogor. Dia merupakan satu dari 15 rombongan mahasiswa Universitas Juanda yang sedang mengikuti program Kemenristekdikti untuk pertukaran mahasiswa dengan UMP,” kata Yusuf.

Menurut Yusuf, peristiwa nahas itu terjadi saat empat orang mahasiswa, termasuk korban, bermaksud bersantai di Cafe Rollas.

Di cafe tersebut, korban dan ketiga temannya memesan pizza dan kopi yang belum diketahui jenisnya. Tidak berapa lama kemudian, setelah makan pizza dan minum kopi, korban muntah darah berkepanjangan.

Dia kemudian dievakuasi ke RSI Muhammadiyah Palangka Raya. “Tapi nyawa korban rupanya tidak tertolong. Sekitar pukul 20:30 WIB, dokter menyatakan korban meninggal dunia,” kata Yusuf.

Menurut Yusuf, saat ini kasus tersebut tengah ditangani pihak Polda Kalteng. Polisi juga memeriksa tiga mahasiswa yang menemani korban makan minum di Cafe Rolas. (jp)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *