Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorMasih Linglung, Mahasiswi Cantik Asal Jonggol Bogor Belum Bisa Ditanya Ini Itu...

Masih Linglung, Mahasiswi Cantik Asal Jonggol Bogor Belum Bisa Ditanya Ini Itu…

BOGORDAILY- Mahasiswi cantik Universitas Mercu Buana Valiandra Vabiola (19) akhirnya pulang ke rumahnya di Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten , dalam keadaan sehat.

Sebelumnya ia sempat dikabarkan hilang dari rumahnya sejak Jumat (20/1/2017) lalu. “Alhamdulillah anak saya sudah kembali lagi ke rumah, ia pulang kerumah tantenya yang di Pondok Indah,” ujar Ibunda Valiandra, Dina Noviandra (42), Selasa (31/1/2016).

Saat pulang ke rumah, Valiandra masih memakai pakaian yang sama saat ia menghilang beberapa waktu lalu yakni celana jeans panjang warna biru, atasan sweater warna hijau putih.

Dari pengakuan putrinya itu Valiandra pulang menggunakan mobil angkutan umum ke rumah tantenya.
“Saya sempat tanya, katanya dia pulang sendirian naik angkutan umum,” jelasnya.

Namun, putrinya itu belum bisa diajak bicara banyak terkait kepergiannya hampir satu minggu itu, sebab Valiandra masih terlihat linglung sejak pulang ke rumah.

Diberitakan sebelumnya, rasa cemas dan was-was menyelimuti Dina Noviandra (39), seorang ibu yang menanti kabar putri semata wayangnya, Valiandra Vabiola (19).

Pasalnya, Valiandra yang tinggal di Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten , Jawa Barat tak kunjung pulang sejak Jumat (20/1/2017) lalu.

Dina menceritakan, awalnya ia dan anaknya membuat janji untuk bertemu di kawasan Cibubur, Bekasi pada Jumat (20/1/2017). Lama dinanti, rupanya anaknya itu tak kunjung tiba. (bd/tib)

Video klarifikasi Perwakilan Firza Husein:

https://www.youtube.com/watch?v=XyHaXiZfHYE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here