Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalPria Ini Mengklaim Perwakilan Firza Husein, Pernyataannya bikin Heboh. Nih Simak Baik-baik...

Pria Ini Mengklaim Perwakilan Firza Husein, Pernyataannya bikin Heboh. Nih Simak Baik-baik Videonya!!

BOGORDAILY- Seorang pria yang mengaku diberi kuasa mewakili menggelar konferensi pers. Adalah Yakub Arupalaka yang menemui wartawan di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017) malam tadi. Pria yang mengaku juga sebagai bendahara Partai Pribumi itu menjelaskan soal rekaman suara yang sempat beredar di media sosial hingga chat seks yang dikaitkan dengan Imam Besar FPI .

Dihadapan para pewarta, Yakub menegaskan, rekaman suara kemarahan Firza yang diarahkan kepada kepada salah seorang temannya yang ia panggil Ema tersebut adalah suara asli. Namun bagi Yakkub, apa yang dicurhatkan Firza adalah masalah pribadi yang dianggapnya sebagai hal biasa.

“Saya harus mengakui rekaman itu benar adanya. Jadi seakan-akan ibu Firza itu berbicara dengan sahabatnya dan itu hak dia. Tetapi ingat, tidak ada direct pembicaraan dengan , karena tidak pernah memegang HP,” tegas Yakub seperti dilansir redaksikota.

Diketahui, netizen sempat digegerkan dengan sebuah rekaman kemarahan seorang wanita, yang diduga sebagai suara asli . Dalam rekaman tersebut, Firza seperti sedang marah dan kecewa besar dengan yang tidak menepati janji untuk menikahi Firza.

Kepada sahabatnya yang disebut bernama Ema itu, tampak kemarahan Firza diluapkan dan menyebut stres berat, bahkan sampai ingin mundur memimpin aksi umat Islam.(bd)

Berikut video klarifikasi Perwakilan :

https://www.youtube.com/watch?v=XyHaXiZfHYE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here