Friday, 19 April 2024
HomeNasionalSi Cantik Selingkuhan Bupati Posting Foto tanpa Sehelai Benang pun Usai...

Si Cantik Selingkuhan Bupati Posting Foto tanpa Sehelai Benang pun Usai…

BOGORDAILY – Akun instagram istri polisi, Farida Yeni, yang digerebek bersama dengan Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie, diserbu pengguna instagram. Yeni, yang diduga selingkuhan bupati berbagai foto yang diposting oleh akun Farida Yeni dikomentari dengan sindiran pedas netizen.

Bahkan membawa trending yang sempat ramai di dunia, om telotet om. Tapi dengan pelintirannya yang lain. Seperti foto ketika Farida Yeni berpose di tempat tidur.

syarifahlatifah077 menuliskan, “omh teHLat oomhh teLat wkwkwkwkwkwk”
jayarudy57 menuliskan, “Linak om linak…”
alyfuture44 berkomentar, “Hancur om hancur…”
daffagordyne berkomentar, “om bupati , lagi omm…hhh”
iangondhol menuliskan, “Om geol om……”

Bukan cuma pelesetan om telolet om, banyak netizen yang juga mengasihani nasib suami dari PNS di RSUD Mas Amsyar Kasongan. Seperti akun demixolshop, “Gk kebayang suaminya ngliat istrinya lg bugil tidur sm laki lain, lastagfirullah…

Jd pelajaran utk kita smua agar menjauhlah dgn selingkuh,dosa dunia akhirat ditanggung.” Akun maulanaayub berkomentar, “kasihan pak polisinya.. sabar ya pak ini ujian.terkadang wanita jg bisa khilaf..dimaafkan saja dg hati yang lebar..”

Ada pula komentar dari perwakilan bhayangkari terhadap selingkuhan bupati , akun dhaffa_chaka_ramadhan menuliskan, “Saya sbg Bhayangkari juga sangat amat kecewa dgn perbuatan mbak,
Semoga mbak mendapatkan hidayah ya, amin.” (tib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here