Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorPengumuman!! Jembatan di Desa Wanaherang Gunungputri Amblas

Pengumuman!! Jembatan di Desa Wanaherang Gunungputri Amblas

BOGORDAILY- Sebaiknya Anda menghindari jalur ini. Sebuah truk molen bernomor polisi D 9007 LD terjerembab hingga menyebabkan , di Jalan Melati Wanaherang, Kampung Tlajung, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor amblas, Kamis (2/2/2017).

Hingga berita ini diturunkan sore ini, jembatan tersebut masih tidak bisa dilintasi. Dengan amblasnya jembatan ini, akses menuju Kantor Kecamatan Gunungputri, sekolah dan kawasan industri harus mandek. Padahal, jembatan ini baru rampung dikerjakan sekitar empat bulan lalu. Diduga, pengerjaan pembangunan jembatan itu tidak menggunakan besi dalam pengecoran.

“Terjadi tadi pagi sekitar pukul 04.00 WIB, truk pengangkut bahan baku pakan ternak melintasi jembatan, lalu ambruk dan terperosok,” kata Mansyur saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat ambruknya , warga yang hendak ke kantor Desa Wanaherang, Kantor Kecamatan Gunung putri, sekolahan dan karyawan dari beberapa perusahaan terisolir dan harus berputar sejauh tiga kilo meter. “Saat ini jembatan hanya bisa di lalui pejalan kaki saja,” tambah Mansyur. (bo/bd)

Link Video Firza Husein Janda Cantik Dipusaran Kasus Hukum:

https://www.youtube.com/watch?v=uG41m7BswRg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here