Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBeauty and The Beast Laris, Emma Watson Raup Rp200 Miliar. Benarkah?

Beauty and The Beast Laris, Emma Watson Raup Rp200 Miliar. Benarkah?

BOGOR DAILY – Penggarapan ulang  animasi ‘Beauty and the Beast' sukses menjadi perhatian publik sejak hari pertama ditayangkan. , sebagai Belle, pun dinilai menunjukkan akting yang luar biasa di tersebut.

Berdasarkan prediksi awal, garapan sutradara Bill Condon itu telah maraup US $60 juta sejak pertama kali ditayangkan, dan diprediksi akan mendapatkan keuntungan lebih dari US $140 juta setelah penayangannya di akhir pekan. Pertanyaan setelahnya, berapa keuntungan yang didapatkan oleh Emma?

Dikutip dari Hollywood Reporter, Minggu (19/3/2017) Emma menandatangani kontrak untuk mendapatkan honor setelah ditayangkan. Jika secara global ‘Beauty and the Beast' meraih keuntungan US $750 juta, maka aktris berusia 26 tahun itu bisa mendapatkan honor sebesar US $15 juta atau senilai Rp 200 miliar.

Namun, masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Emma terkait pemberitaan ini. Sementara honor para lawan main seperti Dan Stevens, Josh Gad hingga Luke Evans masih belum terungkap.

Tahun lalu, sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap perbedaan honor yang didapat oleh aktris dan aktor dalam . Kala itu, bintang yang dikenal lewat ‘Harry Potter' itu tak mempedulikan pandangan publik pada dirinya soal protesnya tersebut.

“Seharusnya kita memang tak membicarakan soal uang, karena orang-orang pasti berpikir dirimu adalah tipe orang yang ‘sulit' atau ‘diva'. Tapi ada keharusan yang membuatku berpikir, ‘Terserah kalian mau memanggilku diva, feminazi, First World Feminist, atau apapun yang kalian inginkan. Tapi hal tersebut tak membuatku berhenti mencoba melakukan apa yang seharusnya,” tegas Emma kala itu.

Ini trailernya